Sunday, August 28, 2011

everything is different now

HELLO, I'M BACK!


beberapa bulan yg lalu gw putus sm mantan terakhir gw, gw ga nangis sama sekali, gw bahagia bgt malah haha serius gw ga boong karna emg gw udh ilfeel bgt sm tuh orang setelah putus gw berusaha untuk hapus semua kenangan gw sm dia gw ga mau inget2 lagi
hidup gw semakin hari semakin sibuk kerjaan gw setiap hari yaitu tidurrrr, makannnn, onlineee, nonton tv, mandiii, online, tidurrrr, hufffttt ya begitulah gw emg super duper sibuk!


sekarang nyokap gw udah mulai deket sama gw dia ga selalu ngebela adek gw sekarang dia lebih belain gw dari pada adek gw hahaha gw udah lebih asik kalo sharing apapun sama dia terus jg sering flashback tentang kehidupan nya dulu tentang mantan2nya tentang orang tua nya yah gw ngerasa seneng aja dengerinnya terus kita juga lebih sering pergi berdua tanpa acara berantem lebih akur deh pokoknya alhamdulilah yahhh


bokap gw semakin hari semakin sibuk dia pulang malem berangkat pagi gw udah mulai jauh sama dia palingan kita ngobrol kalo lagi ketemu dimeja makan selebihnya dia lebih sering di kamarnya berkutat sama laptop nya dia udah jarang banget ada waktu buat ngajarin gw terus dia agak lebih galak sekarang gatau deh kenapa...


mantan yang paling gw sayang ternyata dia udah punya pacar baru huhu gw juga semakin jauh sm kakak kelas yg nama nya selalu ada dipikiran gw dan yg paling sering bikin gw nangis malah sekarang gw ngerasa kita bener2 kayak orang ga pernah kenal ya mungkin dia udah lupa sama gw :(


gw kangen kelas 8 walaupun cuma berdua sama kenya tapi gw tetep ngerasa punya temen tetep ngerasa rame kalo sekarang di kelas 9 temen sih banyak tapi gw ngerasa sepi banget paling gw ngerasa rame kalo lagi main sama nadin dia orang nya nekat kyk cowok tapi dia takut kalo dimarahin guru hahaha


dan kelas 9 ini gw berusaha untuk berubah gw mau les, gw pengen rajin sholat, gw pengen perbaiki jam tidur gw biar ga dibilang kalong lagi sm nyokap, pengen lebih rajin deh pokoknya haha 


SEKIAN.

No comments:

Post a Comment