Wednesday, November 23, 2011

everyone has changed including me

hello again! lagi random bgt nih tb2 kangen pengen bikin postingan baru......

akhir2 ini gatau kenapa gw ngerasa temen2 gw byk yg berubah! setelah gw ngerasa nyaman bgt di kelas IX.G sekarang gw malah ga nyaman bgt sm bbrpa tmn2 gw yg ada di kelas lain yg tadinya deket bgt setiap ketemu selalu manggil "NINISSSS" sekarang malah cuma ngelirik doang malah kadang ga negor sama sekali klo ga gw duluan yg negor mereka ya bukannya pengen bgt ditegor tp keliatan aja berubah bgt. trus juga gw bingung sm sebagian tmn gw yg tb2 papasan sm gw trs langsung bilang "ninis sombong!" hm menurut gw itu adalah kalimat sapaan yg paling ga sopan, seenggaknya basa basi dulu lah jgn tb2 ngomong kyk gitu... abis dibilang sombong gitu pasti gw berpikir "apasih salah gw? gw sombong kenapa sih? apa karna sekarang gw udh jarang main keluar kelas?" iya emg sih sekarang gw udh jarang main keluar kelas  itu jg gr2 gw males klo gw main keluar kelas ketemu org banyak join bareng sm org2 pasti yg ada gw cuma dikacangin dan gw sebenernya jg ga ngerti apa yg mereka omongin jd gw paling cm dengerin doang jadi kambing cengo mau banyak nanya jg ga enak takut dibilang kepo jadi nya sekarang gw memilih main di dalem kelas aja tp mungkin karna gw terlalu sering main didalem kelas jd jarang bergaul gw skrng malah dibilang sombong dan dibilang klo punya temen baru temen lama dilupain, serba salah ya jd gw.... dan yang paling bikin kecewa bgt itu temen gw dr kls 7 smpe kls 8 tp sayangnya kls 9 kita beda kelas tp pertamanya setiap gw ketemu dia  pasti selalu gw sapa dengan sangat meriah "MAWARRRRR" *nama samaran* dan dia jawab sapaan gw cm "siapa lu? kenal?" WTFFFFFF yaudah karna beberapa kali setiap gw sapa jawabannya selalu seperti itu akhirnya gw males nyapa dia lagi dan bertingkah seolah2 gw ga kenal sm dia trs sampe suatu hari dia bilang ke kenya kyk gini "gw benci bgt sm nisrina gaya bgt tuh orang sombong bgt sekarang" HA? ya trus kenapa ya? emg pengen bgt gw sapa lu? HAHAHAHHHH tp... karna gw baik akhirnya gw sapa dia lagi kan eh ternyata dia tetap mengabaikan gw, yaudah sih ya gw jg ga butuh. sekarang gw udh kelas 9 bentar lagi pisah sm tmn2 di 37 pengennya sih makin deket sm tmn2 bukannya malah pd slek gini apalagi sekarang byk yg pada musuhan2 gitu sumpah gw benci bgt ngeliatnya padahal cuma karna masalah kecil yg tadi nya hanya si itu dan si ono yg terlibat tp makin lama jadi geng itu dan geng ono yang terlibat, smh. gw pikir harusnya kelas 9 udh pada bisa berpikir lebih dewasa tp kenyataannya lebih2 dr anak tk klo punya masalah ya selesain sendiri lah gausah ngajak2, idup jgn dibiasan jadi pecundang dan jgn selalu nilai orang dari keburukannya aja kita sm2 manusia punya kekurangan dan kelebihan klo lu emg temen yg baik seharusnya lu bisa menerima kekurangan temen lu itu tanpa dia minta.... 

sebenernya gw cuma lagi kesel aja sm keadaan rasanya muak bgt sm org2 itu pengen teriak pengen nangis sumpah random abis.... btw, saat gw nulis post ini gw masih pake baju seragam baru pulang sekolah hm mau mandi dulu ahhhh bye :)

No comments:

Post a Comment