Thursday, September 6, 2012

hello again

yo am back! 

udah jadi murid sma nih gw sekarang haha alhamdulilah sih masuk sma 66 bokap nyokap ga terlalu kecewa gw juga seneng2 aja walaupun gw pengen bgt masuk sma 6 tp apa boleh buat, jarak  yg memisahkan kita :(... 

                                                                               ...............................................................................

setelah masa liburan panjang berbulan bulan yg kadang membosankan dan kadang juga menyenangkan... gw akhirnya back to school!!! wuihhhh seneng bgt tuh pertama nya yg namanya sekolah bener2 niat bgt, gw mikirnya secara gw udh sma gitu bakalan seru bgt nih pastinya nyahahaha iya sih emg seru bgt di minggu2 pertama setelah mos, tetapi kemudian..... jeng.. jeng.... jeng... jeng.....!!!! gw baru mulai merasakan betapa bedanya sekolah pas smp sama pas sma, bayangin aja dulu pas smp pr jg paling seminggu ada 5 gitu ulangan jg bbrp minggu sekali, tapi pas sma pr ada setiap hari bener2 deres byk kyk ujan ga abis2 terus ulangan juga dalam sehari bisa semua mata pelajaran brrti 5x ulangan gw dalam sehari. BAYANGKAN. gw kaget dengan situasi seperti itu ditambah lg gw orangnya kurang rajin duh makin2 deh. sekarang gw bangun jam stgh 6 udh telat bgt, trs pulang sekolah jam 3 dan harus ngerjain pr lg tuh yg setumpuk udh kyk sampah. dulu gw nganggep setiap hari itu berasa weekend, klo skrng nungguin weekend rasanya seabad. 

minggu2 ini merupakan minggu yg berat buat gw. stress, tidur kurang, nyokap kerjaannya ngomel mulu pokoknya semuanya salah gw deh. nyokap gw tuh kyk peraturannya kakak kelas. pertama, dia selalu bener. kedua, klo dia salah kembali ke rule yg pertama. huh. capek. iya gw tau emg semua orang juga capek, iya ma iya aku tau mama juga capek, kita semua sm2 capek oke... trs akhir2 ini gw udh mulai jarang beribadah atau berkomunikasi sm Tuhan. gw ngerasa jauh tp bukan artinya gw sok deket. tapi kemudian gw mulai menyadari, kejadian2 atau masalah2 yg datang akhir2 ini ke gw bener2 nyita otak bgt nguras pikiran sampe kebawa mimpi. serius ga bohong. klo udah kyk gitu gw mulai rajn sholat, kapan aja gw berdoa, dzikir, supaya usaha2 gw buat nyelesein masalah itu berhasil. kemudian gw pun mengambil kesimpulan, semua cobaan yg Tuhan beri kpd gw itu semata-mata supaya gw inget sama Tuhan, malu juga sih masa iya gw ibadah klo ada butuhnya doang? iya sih emg Tuhan maaf pemaaf tapi bukan berarti gw sbg makhluk ciptaannya maha seenaknya. DANGG!! kyk ditampar rasanya. 

um terussss hari ini sih cukup menyenangkan buat gw tapi mungkin tidak untuk sebagian orang. tadi di sekolah ada demo eskul jadinya ga belajar ya lumayan deh refreshing dikit ngeliat kakak kelas yg ganteng2 sm penampilan dr eskul2, tapi capek sih seperti biasa. gatau knp skrng gw gampang bgt capek, mungkin karna gw jarang olahraga atau emg aktivitasnya yg bikin capek... ya intinya skrng gw mau tidur hehe selamat malam!!

No comments:

Post a Comment