Saturday, August 14, 2010

story of class 7.4

PERTAMA KALI gua masuk ke kelas ini, yang gua rasain tuh bener bener bete banget! terutama pas gua baru masuk kelas itu, trs gw duduk sendiri dideretan ke3 dr belakang. nah tiba tiba wiwik temen sd gua masuk ke kelas yg sm kyk gua dan gua lgsg seneng bgt ternyata gua masih ada temen  dikelas itu. eh tp pas gua mau ngajak wiwik duduk disamping gua tiba tiba si balqis dateng dan nyerobot tempat duduk disamping gua itu! shit! dan tambah badmood aja tuh gua disitu si balqis gk gua sapa atau ngajak kenalan sm sekali mending nyapa, nengok aja gw males hahaha.tapi akhirnya gua pindah tempat duduk dan duduk sama wiwik deh! yeay :D

MOS itu emg seru bgt tapi juga agak ngebetein kalo kakak kelasnya sok galak dan sok asik hihi.pas lg dimos itu ada temen sekelas gua yang namanya joshua! sumpah anaknya banci bgt sok asik, sksd, dan sok ngeksis gitu dah pokoknya ngeselin (sampe sekarang tetep ngeselin). dan juga ketua kelas yaitu sibil! ih waktu itu gua benci bgt sama muka nyolot lu itu bil haha terutama sm sekretaris lu yg sok penting itu diah hahaha.gua yakin kalo dulu lu berdua jg benci bgt sm gua dan wiwik karna waktu itu kita berdua yg paling berisik dikelas itu :D. dikelas itu juga pertama kali gua kenalan sm kenya dan chatrine karna posisi tempat duduk mereka itu tepat didepan gua terus juga kenya itu sok sksd gitu deh sm gua haha (bercanda ya ken). 

SEMESTER 1 itu gatau gimana caranya pokoknya gua, wiwik, dan kenya tiba tiba deket sama sibil, made, natalia, kita udh kyk gangster kemana-mana selalu barengan haha. terus hubungan gua juga membaik sm semua temen temen dikelas kecuali RIO!  dia tuh cowok paling ngeselin! ngebossy abis anak anak cowok dikelas gua itu kyk dijadiin kacung sm dia! tempat duduk anak anak cewe diserobot sm dia jadinya kita duduk ditempat yg panas! fakyu yo ┌П┐. dikelas juga waktu itu banyak yg cinlok kyk adi&islani, rio&nava, riki&dini.d, akmal&dini.f, hikmah suka sm farhan, kenya suka sm someone, wiwik juga suka sm seseorang, dan masih banyak lagi. jadinya kalo lg gk ada guru dikelas tuh byk yg pacaran haha. dan gua juga sempet kan suka sm luthfie (upi) pertamanya sih gk ada yg tau tp gara gara dina sekelas jd pada tau deh, dasar lu cekrul wooo haha. dan seiring berjalannya waktu cielah haha kita semua baikan sm rio trs dia juga udh sedikit ngerubah sifatnya sih jadinya kita sering main bareng dikelas kalo gk ada guru, hasilnya kelas berantakan dan berisik banget smpe kelas kita itu dicap sbg kelas yg paling berisik, berantakan, dan susah diatur hahaha. 

kiri-kanan >> wiwik, gua (nisrina), made, kenya, natalia, sibil
SEMESTER 2 itu ada mahasiswa yg lg percobaan mengajar disekolah kita gitu kan buat nilai skripsinya atau apalah gua gk ngerti, dan nama mereka itu hampir berbeda - beda disetiap kelas karna diberi julukan masing masing oleh setiap kelas nya. kalo versi dikelas gua itu namanya ada pak chotib, pak noam, pak panglima perang, pak welly, dan pak toto. pernah suatu hari gitu dikelas gua itu gak ada guru  akhirnya untuk mengisi kekosongan dikelas gua satu diantara mereka itu disuruh masuk kekelas gua sm guru piket, eh tp sebelum masuk kekelas gua mereka malah suit dulu krna semuanya pd males masuk kelas gua soalnya berisik bgt dan gk bisa diatur sm sekali yg ada kalo mereka berusaha untuk ngediemin kelas kita atau sok tegas malah disorakkin sm anak anak atau enggak kita cakin hahaha. anak cewe nya itu paling suka kalo pak chotib masuk ke kelas kita karna gua akuin dia emg lumayan ganteng sih haha tp yg pertama itu dia paling seru kalo buat dicakkin wkakakak. sampai akhirnya menjelang UAS kita pindah ke gedung sekolah lain alias numpang karna gedung smp 37 mau direnov yekan, suasana kelas mulai gk seru semenjak pindah gedung soalnya kita gk boleh gaduh apalagi buang sampah sembarangan dan ditambah lagi mahasiswa magang itu udh selesai ngambil nilainya huhu. dan pada akhirnya setelah UAS kita naik kelas dan pisah deh sm wiwik, sibil, natalia, made,  dan semua anak anak 7.4 kecuali kenya, sofyan, joshua, hikmah, dan mayang. kita ber6 masuk kelas 8.4! :D 


THE END 

No comments:

Post a Comment