Wednesday, November 17, 2010

ma sista lova♥

gw punya sahabat sekaligus sepupu namanya yara tapi kalo disekolah dipanggilnya mute tapi kadang ada juga yang manggil dia tiara atau malah dipanggil ipung tapi dulu sih dia sering dipanggil cumi, loh kok jadi nyambung kesini sini sih ah yang pasti gw manggil dia itu yara yang dari kecil sampe sekarang kita selalu bersama disaat suka maupun duka atau disaat ada maupun tiada (lohhh???) tapi beneran looohhh, pas kecil kita sering bgt berantem terus gw sering dijauhin sm dia dan temen - temennya karna dulu gw masih kecil umur gw sama dia emg beda 3thn. tapi sekarang gw tinggal berdua aja mainnya sama dia sbnernya sih masih ada temen tp gk sedeket gw sama yara. pokoknya kita berdua suka bgt ngelakuin hal-hal norak,ngebosenin,menyenangkan,sedih,dan lain-lainnnn. yang pertama dari hal norak kita berdua kalo nemuin hal-hal baru atau kata-kata baru kita pasti gak lgsg ngerti jadi kita harus searching dulu digoogle dan kalo udah ngerti maksudnya itu bakalan sok paling tau dan norak deh pokoknya. trus yang kedua, setiap malam minggu (gak setiap juga sih kadang kadang doang eh tapi bisa dibilang sering juga sih) gw sama yara lebih banyak ngabisin waktu berdua didalam kamar gw sambil ngemil, makan ice cream, dengerin musik, curhat, dan lain lain deh pokoknya. kita tuh bener bener udah hafal plus bosen bgt dengan keadaan malam minggu yang sangat miris tersebut kadang-kadang sih suka pergi juga tp lebih sering menghabiskan waktu didalam kamar berdua sm yara huhu :( dan waktu itu gw pernah ngerencanain buat nntn anttic 6th, pas hari H nya gw udah mantep bgt tuh padahal eh trnyata si yara takut gak boleh sm bokapnya karna yg namanya nonton pensi udah pasti pulang pagi yakan trs akhirnya smua rencana itu gagal total dan berakhir dengan malam minggu dikamar gw (lagi!). trus beberapa hari atau minggu yang lalu bokapnya yara mau naik haji semuanya jadi sedih  apalagi pas kita sekeluarga mau nganter bokapnya yara ke gandaria pada nangis semuanya (tapi ga semuanya juga sih buktinya gw gak nangis haha) setelah bokapnya yara naik haji kita mulai rajin sholat untuk ngedoain bokapnya yara biar baik-baik aja disana dan selamat sampe kembali kerumah dan bawa oleh-oleh yang banyak hahaha. pokoknya itu cuma sekilas aja deh tentang persahabatan gw sama yara cielah hahaha cukup deh kalo diceritain semua disini lo baca posting ini sampe tujuh hari tujuh malem juga gak bakalan kelar. 



me&yara:D

No comments:

Post a Comment