Sunday, November 28, 2010

Bad Sunday

udah lama gak posting nih abisnya bingung lagi gaada ide... nah sekarang gw mau ngepost tentang kejadian yang terjadi hari ini....


oke dimulai dari gw bangun tidur tadi jam 06.45 itu juga dipaksa bangun sama nyokap gw karena kan gw mau atletik abis itu gw siap-siap nah jam 07.30 gw baru berangkat dianter sm bokap gw. eh pas dijalan udah mau nyampe ragunan gw liat anak-anak 37 yang lainnya udah pada mau pulang tapi gak terlalu banyak sih cuma dikit tapi tetep aja gw panik gw kirain udah pada selesai atletik yaudah kan abis itu pas nyampe ragunannya gw ketemu sm ka dinar akhirnya gw masuk gor bareng sm dia kan. dan pas gw sampe lapangan gor ternyata anak 37 masih banyak bgt disana tapi gaada temen-temen yg biasa hang out bareng gw yaudah deh trs gw gak lari atau lompat jauh gw cuma ngasih kartu aja abs itu selesai deh soalnya gw lagi males lari gapunya temen huhu. pas di gor juga gw ketemu sm temen-temen sekelas gw ada hikmah, mariska, lilis, reni, puput, dll. yaudah deh tuh mereka gw ajak jalan aja absnya kalo pulang bosen bgt gw dirumah akhirnya gw ke cinere mal yekan katanya pada mau nonton trs kita naik angkot 61 dr ragunan kan katanya bayarnya 2rb eh pas gw bilang 'bang sampe depan cm ya' eh trnyata nambah lagi bayarnya soalnya kata abangnya gini 'wah neng abang biasanya cuma smpe pondok labu kalo mau smpe depan cm bayarnya 3rb' anjeeeer nih abang abang matre amat dih gamau rugi yaudah dengan sangat terpaksa kita akhirnya bayar 3rb. sumpah gw bener-bener males tuh disitu sbnrnya agak ragu juga tapi yaudahlah udah terlanjur. gw agak parno juga takut ketemu sm temen-temen gw yg lain udah gitu temen-temen sekelas gw pada gao3l g4hul bgt hadeeeh. si puput juga dia tuh bikin ribet bgt emg dia agak gw paksa sih eh tapi ternyata gw nyesel bgt udah maksa dia untuk ikut soalnya nyusahin sih hahaha udah ga bawa uang, minta duit mulu kerjaannya bangkrut gw jalan sm puput hahahaha. trus pas lg nungguin 21 buka ada polisi gitu ngeliatin kita melulu gw jadi ngeri kan, abs beli tiket kan kita nungguin smpe filmnya mulai kan di 21 abs itu mariska gak ikut nonton bareng kita dia katanya mau notnon bareng sm sofyan udah gitu sofyannya ga dateng-dateng lama bgt hampir kita mau tinggal masuk ke dlm studio nya eh sofyan langsung dateng kan yaudah abs sofyan dateng kita lgsg masuk kedalam studio trs pas lg nonton tiba-tiba nyokapnya puput sms katanya kakeknya itu meninggal deeeh lg nonton asik-asik dia langsung heboh deh ngajak balik tapi akhirnya gajadi abs itu lanjutin nonton lagi kan. pas udah selesai nonton bingung mau pulang soalnya kan hujan yaudah kita nungguin dulu kan akhirnya di food court bener-bener kayak alay bgt gw disana. dan berhubung hujannya  gak reda-reda akhirnya kita nekat pulang soalnya takut kesorean kan. gw pulang naik angkot 61 kan bareng sm hikmah dan puput eh sofyan ternyata pulangnya gak bareng mariska  kyknya sih lg bete gitu yaudah kan akhirnya dia pulang brng gw jadinya kita pulang berempat. abs itu gw tadinya mau turun di Gg.cemara aja soalnya takut macet gara-gara si puput udh disuruh pulang buru-buru sm orang tuanya mau ke pemakaman kakeknya, eh pas gw bilang kiri kyknya tuh abang tukang angkot ga denger jadinya kebablasan smpe pondok labu yaudah akhirnya kan  kita turun tuh di pasar udah gitu kan banjir jadinya sepatu kita  tuh basah semua. gw kan jalannya smbil lari gitu kan trs dibelakang gw, hikmah sm puput ngejar gw teriak-teriak kyk orang gila udah gitu si puput hampir mau jatoh kedorong sm hikmah abs itu diledekkin sm abang-abang tukang ojek duh sumpah itu bikin malu bgt trs gw diomelin sm mba-mba gara-gara pas gw lagi lari bajunya dia kecepretan sm air gitu hahaha sedangkan si sofyan mah jalan lama bgt paling blkng. pas smpe ddn gw, puput, sm sofyan naik angkot 105 trs hikmah misah sendiri soalnya dia naik angkot 61. pulang deh abis itu... sampe rumah cuma ada bokap gw doang trs dia langsung ngomel gara gara gw pulangnya lama bgt dan ga ngasih kabar pula hihi.

No comments:

Post a Comment