Friday, December 10, 2010

friday!

Bonjour Fellas! hari ini adalah hari jumat, sebenarnya  hari jumat itu biasa aja sih bagi gw sm aja kayak hari-hari biasa tapi gatau kenapa gw suka ngetweet gini kalo hari jumat 'Thanks God it's friday' yah mungkin gw kurang kerjaan atau iseng kali ya pokokknya hari jumat itu biasa bgt bagi gw. tapi kayaknya hari jumat ini agak sedikit absurd ya, oke jadi gini ceritanya.....

jam 8an biasa gw baru bangun tidur yakan biasanya gw lgsg nyari hape untuk online twitter bentar gitu eh tp pagi ini berbeda. beberapa saat setelah gw membuka mata, gw langsung nge-check celana gw daaannnn jreng....jreng.. gw tembus banyak bgt arrrrgg shit! gw lupa kalo gw lagi menstruasi trs gw lgsg bangun dr tempat tidur, jalan ngangkang, ambil handuk, dan masuk kamar mandi. seperti biasa setiap gw bangun tidur pasti gw suka belum sadar dan melakukan hal-hal dongo. jadi setelah gw membersihkan celana gw, gw masih ada di kamar mandi gw bengong bentar dan gw bingung trs dalam hati 'kyknya ada yg kurang tapi apa ya? kok gw lupa' tapi beberapa detik kemudian gw ngerasa udah selesai dan memutuskan untuk keluar dr kamar mandi. eh baru aja masuk kamar dan gw baru inget ternyata gw belum sikat gigi akhirnya gw balik lagi ke kamar mandi dan pas sampe kamar mandi gw pake lupa lg warna sikat gigi gw yaudah gw keluar kamar mandi trs nanya sm nyokap gw... 

gw       : mah sikat gigi mama warnanya apa?
nyokap: warna ungu
gw       : oh kalo abang mah warna apa?
nyokap: biru kali, mama lupa. lagian ngapain sih nanya2 kyk gitu?
gw       : oh gapapa

yes akhirnya gw menemukan sikat gigi gw yaitu yg berwarna orange hahaha. abis sikat gigi dan cuci muka otak gw udh mulai kembali normal lagi terus gw beresin kamar dan setelah itu gw belajar deh kan masih uas hehe mana schedule nya matematik sm pkn lagi hadehhhh yang gw peljarin bener2 itu cuma matematik doang soalnya gw pikir pkn itu lumayan gampang jadi gw cuma baca bbrpa bab aja haha. abs belajar gw online kan gw bener2 gak ngeliat jam tiba2 udah jam stgh 1 aja abs itu gw lgsg mandi siap-siap buat ke sekolah soalnya kan gw masuk siang eh baru aja gw selesai mandi mau pake baju si nita udah sms gw ngajak brgkt heh mampus gw lgsg deh tuh buru2 karna emg gw udh telat dan cussssss selesai deh abs itu lgsg brngkt brng nita pas dijalan msh deket rumah gw, gw inget kyknya gw lupa bawa kertas absen yg ditandatanganin itu audeh namanya apaan. gw lgsg lari kembali menuju rumah gw sambil ngubek2 tas eh pas smpe depan gerbang tuh kertas trnyata ada di tas gw ah tai ngeselin bgt bikin bulak-balik aja tapi untungnya  gw sm nita gk telat datengnya. ulangan pertama itu matematik beruntung aja yg ngawas guru nya selow bu endang sm bu suci tapi gw kena sm bu endang karna gw gugup jd gw salah tingkah kebanyakan nyontek sih gw, jadi gini...

*setelah beberapa kali kontak mata dengan bu endang*
bu endang: udh selesai nis...
gw           : belum bu..
bu endang: belum dapet contekan ya?
gw           : iya nih bu...susah sih soalnya
bu endang: ah kamu nyontek terus..makanya belajar...
gw           : -_-

ulangan yang kedua yaitu pkn, pkn yg pertamanya gw kira gampang dan ternyata!!! arrrrrgggg gw pengen telen tuh kertas ulangan saking gak ngerti sama soal2nya huaaaah mau nangis aja gw rasanya.  sebelum ulangan kedua dimulai sih gw berencana buat buka buku bertiga sama novia dan puput. tdnya kan puput yg megang bukunya tp dia takut yaudah akhirnya bukunya malah dioper2 ke rajif  geblek bgt kan trs gw bilang...

gw     : sini ah gw aja yg megang bukunya cemen bgt sih lu pada gini doang *sambil ngambil bukunya dan  naroh      di kolong meja*
puput : yaudah bener yaaa
rajif    : iya put udah nisrina aja yg megang bukunya gw gamau
gw     : iya..

gak lama setelah itu pengawasnya dateng daannnnn astaga dari tampangnya aja menakutkan gw gatau tapi namanya siapa dia lgsg ngomong gini 'ya semua buku taruh di tas tidak yang di kolong meja' what the fuck?! panik mode on bukunya lgsg gw taro di meja orang yg duduk disamping gw eh tp malah diambil lg sm rajif dan ditaro dimeja gw yaudah gw ambil lg tuh buku gw taro dikolong mejanya rajif dan akhirnya malah jadi oper2an buku ah tolol abis itu diliat sm gurunya kan kata gurunya 'eh itu buku siapa? taruh di tas sana' lgsg gw lempar aja bukunya ke rajif dan akhirnya si rajif yg ngembaliin bukunya haha. udah gitu tinggal 20 menit lg waktunya gw panik sedangkan setengahnya aja belom gw isi langsung deh siapa aja gw contekin alhasil jawabannya paling ngasal semua haha *sekarang gw sadar terlalu menyepelekan pelajaran itu tidak baik dan bisa kena karmanya* haha.

sebelum pulang kita disuruh baris dulu dilapangan ngedengerin ceramahnya pak zainul tentang anak anak yg pd suka tawuran dan blablabla males gw dengerinnya tapi gak terlalu lama sih soalnya ktnya takut kesorean eh tapi stlah anak kls 7 sm 8 disuruh pulang anak kls 9nya disuruh dengerin ceramahnya pak zainul lg mungkin dia belum puas kalo belum ceramah panjang lebar kali ya udah gitu gw nunggu anak kls 9nya lama bgt soalnya gw kan pulangnya brng nita sm feby mrk kan kls 9 tapi gw udh nungguin lama bgt gak kelar2 katanya takut kesorean tapi kok lama bgt hufffff

pas dijalan udah mau pulang gw kan jalan berempat sm nita, feby, dan tiara tdnya mau lgsg naik angkot aja dr dpan Gg. H. saleh tp takut macet yaudah kan akhirnya jalan kaki aja smpe ddn biar cepet. eh pas di pondok labu deket counter2 hape gitu ada cewek ber4 naik motor tp pake 2motor jadinya berdua2 eh yg motor depan tuh ceweknya pk celana pendek bgt kyk gk pk celana dih enek bgt ngeliatnya sedangkan yg di motor belakang ada yg latah gara2 temennya yg bawa motor ngerem mendadak trs tuh cewek lgsg teriak 'eh k***ol'. astaga gak bermoral bgt haha eh si feby kan kyknya gak suka bgt gitu sm gaya mereka abs itu dia ngomong gini....

feby  :  kurang bahan ya mbak celananya...*smbil sedikit teriak*
         *ternyata tuh mbak2 jabluk denger dan langsung bacotan tengah jalan*
mba2: ye kenapa lu gak suka? hah! tai lu blalalalalalalala
nita    : bah dia denger peb
gw     : wayoloh pebi...
          *pas dibelokan pasar pondok labu ternyata tuh mbak2 jabluk berenti kyknya gak terima bgt dikatain gitu.* ya fakta dong makanya kalo lagi dijalan tuh jgn suka mengumbar aurat jadinya kan menimbulkan tanggapan2 miring trs dikatain aja gak terima abis itu ngajakin ribut deh.
gw     : wah berenti tuh orangnya
           *feby ngumpet dibelakang nita rada takut gitu*
feby   : ah balik yuk balik lgsg naik angkot aja
           *gw juga panik akhirnya lari duluan abs itu disusul sm febi dan nita, tiara nya gatau ilang kemana* hahaha.

gara2 itu jadi akhirnya lgsg naik angkot dan kena macet ah sial bgt. tapi seru sih coba gw ladenin jadinya main jambak2an kali ya sama tuh jabluk hahahaha. eh pas diangkot ketemu sm kak shety juga abs itu cuma ngobrol2 gitu doang dan akhirnya baru sampe rumah jam setengah 7  fiuhhh capek! dan hari senin sama selasa gw free! gak sekolah! yeaaayyy :D

No comments:

Post a Comment