Sunday, December 26, 2010

yasmin in jekarda! part.2

senin 13/12/2010 seperti biasa pagi2 yasmin udah nongol dirumah gw kan tapi kali ini gw udah bangun dan lagi nonton tv abis itu si yasmin maksa2 gw ikut dia ketemu temen2 sd nya di alix malesnya naujubilah tapi kasian dia ampe melas2 gitu mukanya haha yaudah akhirnya gw terpaksa ikut lagian juga kalo dirumah bosen mending ikut yasmin aja deh. gw cuma berdua doang sama yasmin ke alix soalnya yara lagi sakit kalaupun dia sehat dia juga gak bakalan mau ikut, pas sampe alix kita lgsg ke 711 ketemu tania temennya yasmin abis itu ada juga temen2nya tania yaudah pada kenalan kan tuh gak lama di 711 abis itu pd balik lg ke alix pas lagi jalan mau ke alix ketemu sama tara temennya yasmin juga, eh gak lama setelah itu tania pulang jadi tinggal bertiga doang gw, yasmin, sm tara. karna di alix gak ngapa2in akhirnya kita memutuskan untuk ke karaokean di nav d'best....


me&tara
tahu yang rasanya super duper pedes banget
mereka mulai menggila
yasmin kayaknya mulai kepedesan makan tahu yang super duper pedes itu
another pict...
nxt pict....
ini juga pacar yasmin loh kyknya sih anak jakmania soalnya orange2 gitu sih
dua bitchi ini pantatnya bohai ya hahaha
.........
abis karaokean, tara pulang dijemput supirnya kalo gw sama yasmin lanjut ke pim selama perjalanan yasmin emg udah ngeluh mulu kalo kakinya lecet gara2 sepatu flatnya pas sampe pim juga yasmin beberapa kali gunta ganti hansaplast buat kakinya yaudah akhirnya gw ajak aja ke kansup tadinya cuma buat benerin kakinya yasmin doang eh malah jadi makan.abis makan kita balik lg ke pim kakinya yasmin belum bener2 juga saking keselnya akhirnya dia nyeker, sepatunya ditenteng sama dia astaga.dan tiba2 kita malah ke XXI tadinya cuma mau ke kamar mandinya doang eh malah jadi nonton yaudah kita nonton paranormal activity 2 dan parahnya kita duduk disamping ibu2 yg ngeselin bgt padahal nih ya kita udh ngomong pelan2 bgt itu juga gak terlalu sering kita ngomongnya eh tuh ibu2 setiap kita ngomong pasti dia langsung 'ehem..' yaelah banyak kali yang lebih berisik dari kita, yasmin langsung kesel bgt sm ibu2 itu pas selesai nonton yasmin juga masih tetep kesel sm tuh ibu2 haha. karna udah malem akhirnya abis nonton kita langsung pulang, pas perjalanan pulang  kita beruntung bgt dapet supir taxi yang asik, lawak, dan baik haha. sampe rumah gw yasmin main bentar abis itu pulang deh.


@ my room
last pict....

No comments:

Post a Comment