Sunday, December 26, 2010

yasmin in jekarda! part.1

hari sabtu 11/12/10 sekitar jam 7an gitu gw masih berada diatas tempat tidur sebenarnya sih udah bangun tapi males bangun hehe trs tiba-tiba dari belakang ada yang nyolek2 gua suruh bangun dari suaranya sih gw kenal trs pas gw nengok ke belakang terlihat sosok berbadan gemuk, doyan makan, berambut agak pirang, dan agak gila kelihatannya trs teriak2 'nisss ayo bangun...niss..ayooo...' gw udah tau pasti itu si bule rusak a.k.a yasmin!!! gw agak sedikit kaget sih dengan kedatangan si bulsak yg scara tiba-tiba mengejutkan gw, bukannya dia gk di Indonesia tapi kenapa pagi2 dia udh ada dikamar gw hm tapi gw tetep stay cool aja jadi gw cuma bilang 'ah mintul dateng-dateng rusuh' haha trs gw lgsg mandi yakan abis mandi kita main dirumah yara. setelah beberapa lama, karna gw ngerasa laper akhirnya gw pulang buat nyari makanan eh ternyata yara ngikut kerumah gw sedangkan yasmin lagi pulang kerumahnya dulu bentar trus tiba2 pas gw lagi makan yasmin dateng kan abis itu gw tawarin makan...


gw           : min mau makan gak? nyokap gw masak jengkol nih *gw padahal cuma bercanda dan gw sendiri juga gak makan jengkol*
yasmin     : hah jengkol? mau dong makan jengkol!!!
gw          : et serius lu 
*yasmin langsung ngambil piring sama nasi+jengkol*
gw&yara : -_-


sebenernya ada fotonya tapi gatau ilang kemana. abis makan kita balik lagi kan kerumah yara lama2 karna saking bosennya akhirnya kita ke pim berempat sama amel temennya yara, pas lagi perjalanan menuju pim kita ketemu temen lamanya yasmin ini....

:D
kita ke pim dianterin sm pacar barunya yasmin yang berprofesi sbg supir taksi 
sampe pim kita langsung ke kansup, sampingnya yara itu namanya amel
tangannya yasmin gede bgt haha
me&yasmin
gw nya cacat banget
pada gak bisa diem kalo difoto jadi gini deh
dari pim yara ngajakin ke mcd cinere
autis
other...
sok2 dewa
blur
last pict..
yasmin juga sempet ketemu sama pacarnya di mcd haha tapi ga seru karna mereka cuma diem2an gak banyak ngobrol udah gitu ketemunya bentar bgt padahal rumah pacarnya di cububur pengennya sih lebih lama ketemunya tapi karna udah malam yaudah akhirnya terpaksa deh pulang...

No comments:

Post a Comment